Kejari Batu Bagi Takjil Dan Sosialisasi Larangan Mudik

Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu dekatkan diri ke masyarakat Kota Batu, dengan melakukan sosialisasi larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Sosialisasi tersebut dilakukan sekaligus dengan membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat di sekitar pasar dan terminal Kota Batu.

Kejari Batu Bagi Takjil Dan Sosialisasi Larangan Mudik

agropolitan.tv -Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu dekatkan diri ke masyarakat Kota Batu, dengan melakukan sosialisasi larangan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Sosialisasi tersebut dilakukan sekaligus dengan membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat di sekitar pasar dan terminal Kota Batu.

Kejaksaan Negeri Kota Batu memiliki strategi khusus untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. Kejari Kota Batu turut melakukan sosialisasi himbauan larangan mudik dan penerapan protokol kesehatan sekaligus bersilaturahmi ke warga masyarkat Kota Batu.

Kajari bersama Staf Kejaksaan Negeri Kota Batu melakukan blusukan dan menyapa warga di seputaran jalan dewi sartika tepatnya di sekitar pasar besar dan terminal Kota Batu.

Tak sekedar meyapa dan mengedukasi warga. Kajari juga melakukan aksi bagi takjil sebagai menu pembuka puasa.

Sebanyak 700 takjil dibagikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Supriyanto beserta jajaran kepada pengendara angkutan umum hingga pengendara motor pribadi. 

Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Supriyanto mengatakan, pembagian takjil gratis itu dilakukan untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara Kejari Batu dan Masyarakat Kota Batu.

Dalam acara bagi takjil itu, Kajari Supriyanto juga memiliki pesan khusus kepada masyarakat. Dimana, karena saat ini masih dalam situasi pandemi. Masyarakat harus senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Selain agar terhindar dari permasalahan hukum. Tujuan utama dari penerapan protokol kesehatan ini adalah untuk menghindarkan masyarakat dari bahaya covid-19.

Tak lupa, dalam acara bagi takjil Kejari Batu bersama dengan Jurnalis Kota Batu ini, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Batu. Khususnya bagi para perantau yang saat ini berada di Kota Batu agar tak mudik terlebih dahulu pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Selain itu, pada acara bagi takjil tersebut, pihak Kejari Batu juga memiliki tujuan untuk mengenalkan Kejaksaan kepada masyarakat. Karena, menurutnya masyarakat adalah mitra dan keluarga yang baik.

           

 

           Ary Punka Aji Atv