Pedasnya Sensasi Nasi Goreng Bangsat Resto Hortensia Kusuma Agrowisata

Pecinta kuliner pedas patut mencoba menu nasi goreng bangsat yang menjadi salah satu primadona di Resto Hortensia Kusuma Agrowisata Kota Batu. Selain memuaskan selera para penyuka rasa pedas, suasana resto yang asri menambah selera makan semakin bertambah.

Pedasnya Sensasi Nasi Goreng Bangsat Resto Hortensia Kusuma Agrowisata

agropolitan.tv -Pecinta kuliner pedas patut mencoba menu nasi goreng bangsat yang menjadi salah satu primadona di Resto Hortensia Kusuma Agrowisata Kota Batu. Selain memuaskan selera para penyuka rasa pedas, suasana resto yang asri menambah selera makan semakin bertambah.

Satu lagi varian kuliner pedas hadir di kota batu. Pecinta kuliner pedas patut mencoba menu nasi goreng bangsat yang menjadi salah satu primadona di Resto Hortensia Kusuma Agrowisata Kota Batu. Selain memuaskan selera para penyuka rasa pedas, suasana resto yang asri menambah selara makan semakin bertambah.

Nama nasi goreng bangsat sengaja dipilih untuk menggambarkan seberapa pedasnya nasi goreng ini. Kata umpatan ini sengaja dipilih, karena umpatan ‘bangsat” ini akan keluar dari penikmat nasi goreng yang jadi primadona di Resto Hortensia Agrokusuma Kota Batu.Saking pedasnya sajian ini, lidah anda pun tak bisa menahan diri untuk melontarkan umpatan kasar.

Chef Sunar pembuat menu nasi goreng bangsat mengatakan level pedas dari nasi goreng bangsat bisa disesuaikan dengan selera maupun permintaan konsumen. Level pertama merupakan level pedas biasa. Untuk level ini, tiap porsi nasi goreng yang dperuntukan bagi 5 orang dewasa disiapkan dengan 1,4 cabe rawit,  jumlah ini saja sebenarnya sudah cukup untuk memberikan rasa pedas pada nasi goreng. Tapi ternyata jumlah ini masih belum seberapa bila dibandingkan dengan jumlah cabe rawit yang digunakan pada nasi goreng dengan level kedua ekstra pedas yang menggunakan cabe rawit hingga 1 kg cabe rawit pada tiap porsinya. Bumbu seperti sambal dan bumbu rempah pun masih ditambahkan pada nasi goreng bangsat inisehingga cita rasa pedasnya pasti terasa. Walaupun pedas, nasi goreng bangsat ini tetap kaya cita rasa. Bahan-bahan seperti suwiran ayam, udang, irisan telur dadar, serta kerupuk udang dan taburan bawang goreng melengkapi sajian ini.

Jadi  tidak hanya mengandalkan rasa pedas cabai saja, namun perpaduan rasa pedas dan bahan-bahan nasi goreng yang lain akan membuat anda tak bisa berhenti menikmati nasi goreng ini.

Nasi goreng bangsat ini hanya bisa dinikmati di Resto Hortensia di kawasan Wisata Agro Kusuma Kota Batu. Walaupun nasi goreng merupakan sajian yang bisa ditemukan di Kota-Kota lain, tapi anda tetap tak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati nasi goreng bangsat bila anda sedang berada di Kota Batu.

Keunikan lain dari nasi goreng bangsat bukan hanya dari cita rasa pedasnya, tapi juga cara penyajiannya yang unik. Nasi goreng disajikan ke atas meja menggunakan penggorengan ukuran besar. Tak heran, porsi nasi goreng bangsat bisa untuk dinikmati oleh 4--5 orang dewasa. Menikmati nasi goreng bangsat yang pedas rame-rame selalu lebih seru, pecinta kuliner pedas melihat sajian pedas bukan hanya sebagai makanan biasa, tapi sebagai tantangan yang menarik. Tak heran kalau para pecinta kuliner pedas sering berburu sajian pedas yang ingin mereka cicipi, untuk menantang ketahanan mereka terhadap rasa pedas.

 

           Ary Punka Aji Atv