Perbaikan Selesai Jalur Malang-Kediri Dibuka

Jalur Provinsi Malang-Kediri, tepatnya berada di jalan raya lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang pasca ambrol pada 6 Maret 2021 lalu, kini telah selesai dilakukan perbaikan.saat ini, kendaraan roda empat sudah diperbolehkan untuk melintasi kawasan tersebut, meski masih dilakukan penerapan sistem buka tutup jalur.

Perbaikan Selesai Jalur Malang-Kediri Dibuka

agropolitan.tv -Jalur Provinsi Malang-Kediri, tepatnya berada di jalan raya lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang pasca ambrol pada 6 Maret 2021 lalu, kini telah selesai dilakukan perbaikan.saat ini, kendaraan roda empat sudah diperbolehkan untuk melintasi kawasan tersebut, meski masih dilakukan penerapan sistem buka tutup jalur.

Setelah ditutup untuk kendaraan roda empat selama sepekan,kendaraan roda empat kini sudah diperbolehkan melintas di jalur pujon di jalan raya lebaksari,Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Akp. Supriyanto, Kapolsek Pujon menjelaskan, pembukaan jalur dilakukan setelah perbaikan salah satu lajur jalan yang sebelumnya rusak, kini telah rampung. Pembetonan dan pengaspalan jalan yang dilakukan pelaksana proyek sudah selesai dan sudah bisa dilewati kendaraan roda empat.

Meski demikian pengguna jalan tetap harus bersabar, karena separuh badan jalan masih dalam proses perbaikan. Hingga kini Polisi masih menerapkan sistem buka tutup di jalur pujon, sehingga masih terjadi antrean pada kedua sisi jalan baik dari arah Batu atau pun dari arah Ngantang.

Rencananya, proses finishing jalan tersebut akan dilakukan selama 2 hari. Sehingga pada akhir pekan ini, diperkirakan jalur pujon sudah bisa dilalui seperti biasa. 

Diketahui sebelumnya, jalur Pujon di jalan raya lebaksari, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon terputus menyusul ambrolnya jalan pada 6 maret 2021 lalu.

 

Ary Punka Aji Atv.